Saturday, May 29, 2010

Love Stories-nya 8.2

Hari ini, kelasku 8.2 mengadakan pagelaran seni di ruang kesenian sekolah. Jam 7, kami bersiap-siap mendekor ruangan untuk pagelaran tema yang kami ambil adalah "Love Stories", kisah cinta. Tadinya sih mau Forbidden Love Story, tapi anak2 langsung gak setuju. Emang apaan, cinta terlarang???

Sebelumnya kami sudah dibagi-bagi menjadi beberapa sie. Ada sie dekor, sie keamanan, sie konsumsie, dll. Dengan ketuanya Niko dan wakilnya Difra, bendaharanya Braviautis. Setelah uang terkumpul dan rapat2 dilakukan, kami mulai mendekor. Bahkan anak2 yang bukan termasuk sie dekor jg ikut membantu. Karena kasiahn kan... Tugas sie dekor banyak.

kami diberi waktu 2 jam pelajaran untuk mendekor. Selanjutnya kami harus mengikuti pelajaran seperti biasa. Aku deg-degan banget selama pelajaran berlangsung.

Setelah bel pulang berbunyi, anak2 lapan dua langsung berlari ke ruang seni (halah! apane???) untuk melanjutkan kerja. Sie peralatan langsung check sound (apane?? wong makan bakso dulu!). Sie dekor masih melanjutkan pekerjaan karena belums slesai. Sie konsumsie bikin roti bakar untuk sie dekor karena kasihan melihat mereka kecapekan (aku gak dikasih!!!)

Pukul 12.30 kami bersiap-siap mulai. Bu Rida sedang tidak ada pertamanya, digantikan pak Efendi. Penampilan pertama dari masing-masing band dengan lagu karangan sendiri. Tentu saja penampilannya bagus-bagus! Lagunya juga keren-keren tinggal tunggu tanggal rilis albumnya ya!!!

Para penonton bisa pesen2 makanan pada waitress yang sudah disediakan (Albie n windi). Setelah itu para waitress bakal menyampaikan pesanan penonton langsung ke dapur (ruang osis maksute) untuk ditindak lanjuti. Koki kita (bagosh and alia) langsung masakin makanannya. Kayak lagi ke kafe sambil nonton musik gitu dah...

Penampilan kedua band kami masing-masing menampilkan satu lagu populer. Uniknya setiap lagu yang kami tampilin ini membentuk sebuah love story yang indah (sesuai tema). Pingin tahu lebih lanjutnya?? Tunggu  album kompilasi kami rilis yah??!






No comments:

Post a Comment