Wednesday, June 16, 2010

That's great clothes, huh?

Kemarin kan dah mosting soal e-stuffs neh. nah, sekarang Q mw mosting soal pakaian! barusan aja aku browsing... tadinya seh browsing mw liat stylenya si Avril, namun tak disangka ternyata aku masuk sebuah wsite yang nampilin item2 keren plus bergengsi yang bikin mata kamu gak bisa kedip saat melihatnya... apa aja itu?? check these out!
wah.... dress yang satu ini kerap dipakai oleh kalangan seleb Amrik untuk menghadiri ajang2 award2an loh! dress rancangan Alice+Olivia ini punya double layer di bagian skirt-nya. dress yang terbuat dari 95% silk, 5% spandex cuma seharga 3.399.705 IDR loh! waaw!!!








bingung mw pake baju apa ke prom??? gak jaman deh pake terusan tube and outer... sekarang dah ada gaun prom yang pas bgt buat cewek berjiwa muda kayak kamu! mudah dipakai loh karena ada ritsliting dibagian belakangnya dan pinggangnya terbuat dari karet sehingga mampu menampung pinggangmu yang lebar itu (pinggangku jg). rancangan Marchesa dress ini cuma seharga 5.113.340 IDR loh!!!










Rok vintage yang asyik banget ini ternyata adalah rancangan paul smith loh! kalo kamu udah beli rok ini, sebaiknya jangan keringkan dengan sinar matahari ya... soalnya bakal rusak! rok yang di bagian depannya ada quote dari paul smith yang "Day dreaming with my camera" ternyata cuma seharga 2.369.050 IDR loh!














Pernah gak nonton performnya penyanyi wanita idolamu? pakaiannya bagus-bagus and nge-trend kan? trus waktu ada acara di sekolahmu kamu pengen pake kayak gt, tp gak tw harus apa. kini telah hadir rok ruffle mini dengan waistband and hitched loh. rancangan Kelly Ewing yang berdasarkan Bronte novel in ternyata seharga 1.015.310 IDR! waaaah... ngiler neh!!!








mendadak ketakutan karena kamu kepilih jadi panitia pensi di sekolahmu tapi gak punya baju yg pas? nah top di samping ini merupakan karya Vivienne Westwood yang pas banget bwt kamu yang berkedudukan resmi tapi gak mau terkesan sok formal gt. top berkancing yang punya model kayak berdasi ini cuma seharga 3.045.925 IDR!












mati gaya ngelihat kakak atau temanmu pake baju ruffle yang keren and matching banget? gak deh untuk kedepannya,,, karena Rebecca Taylor sudah nge-design top ruffle warna biru buat kamu! top yang punya motif dot ini punya kancing di belakangnya dan ada lubang punggung sebagai ventilasimu supaya gak keder nyalain AC. top yang hanya dihargai 1.575.810 IDR ini terbuat dari 80% silk, 20% rayon.






 barusan aja kamu dapet kabar kalo temen2 lamamu mau reunian bareng di kafe favouritmu dulu? bingung gila mau pake baju apa supaya berkesan buat temen2mu itu? gak usah bingunglah, pake aja tee dengan outer katun yang satu ini! warnanya yang biru donker itu terkesan kayak sebuah jeans kan, and motivnya yang anak muda banget bakal bikin kamu berkesan. dengan hanya 3.055.140 IDR kamu bisa nikmatin karya Citizens of Humanity enih...




musim dingin datang menyerang! kamu punya penyakit 'terserang-kedinginan-akut'? jangan sia-siakan kesehatanmu donk! kini telah hadir jaket berwarna hijau army yang modis bgt buat kamu, teman! kamu bisa jaga kehangatan juga bisa tetep tampil modis kan? wah seru deh! jaket ini terbuat dari 100% katun loh. ada ritsleting di bagian lehernya untuk mencopot kerah kalau-kalau kamu kegerahan. cuma seharga 29.632.555 IDR!




besok ada kerja kelompok bareng temen2mu and kamu pengen tampil beda? biasanya kan pake celana panjang jeans, sekarang coba deh pake short yang terbuat dari jeans ini supaya kamu tampil beda dari kerkel2 yang lalu... short yang berlabel Sophie Big T ini cocok banget dipadukan dengan atasan tanpa lengan warna putihmu! jadi tunggu apa lagi, tinggal keluarin uang 3.367.675 IDR ajja!!!





pengen nonton konser di indoor bareng temen2mu yang modis2 gila? gak usah khawatir fashion fitnya ya? karena short hitam yang unik and menarik ini cocok buatmu dah!  didesain oleh Alexander Wang buat cewek yang mw tampil keren but simple. di samping kanan kiri short ini terdapat ritsliting kalo paha kamu makin membesar but uang kamu masih belum cukup buat beli yang short yang baru! dengan 5.807.060 IDR kamu udah bs ngerasain make short yang berbahan kulit 100 persen!




[ket: IDR itu rupiah loh! jadi... terserah kalian deh mw beli apa gag!]
[lama2 gw jadi promotr handal beneran neh!] 

No comments:

Post a Comment