Saturday, July 16, 2011

Mos-Pena

Akhirnya hari ini selesai sudah kegiatan MOS-Pena di sekolah baruku: SMAN 1 Probolinggo. seru banget.
tp yg paling aku seneng itu ada Komdis senyum. Komdis itu kumpulan osis2 (ada 5 orang) yg diaudisi dan diharuskan mendisiplinkan para murid baru. Kadang-kadang merea bentak2in kita, tapi itu semua demi kebaikan kita agar disiplin, gak leha-leho gong.
Komdis yang paling kusuka adalah Mas Khalid Abri. Emang sih komdis yg lain bagus2 jg, tapi gtw sama Mas Abri ini aku nge-fans. soalnya cara dia memberi nasihat ngeresep sampek ke hati. Nasihat yg diberikan itu disampaikan dengan baik dan dengan suara tegas dan bulat. Terus ekspresinya itu kebapakan (yallah, mas maapno bahasaku iki).
Selama seminggu MOS-Pena ini Komdis itu gak pernah senyum, bercanda, ketawa-ketiwi (meski aku udah liat Mas Abri, Mas Rama, Mbak Denis trus Mas M. Fajar (gtw dipanggil siapa soalnya gak dpt tanda tangannya sih :'( hiks). Kuat banget ya? Tp itu demi menjaga nama baik kedisiplinan. Salut deh.

Terus td sore itu ada acara anak-anak osis yg disebut OSIS Show. Haha kocak soro! ada acara dari Sie jasmani dan daya kreasi drama musikal opo video klip live,,, ora ngerti gw. Yg tampil tuh Mas Pupu. Hahaha, jijiki. Masak -maaf- bokongnya dipegang sih??? sesama cowok lagi. mungkin yg didepan gak liyat. tapi anak2 kelas A, B, n G pada bengok2 heboh ngeliatnya.

Petang itu seusai upacara penutupan, kami foto2 dengan komdis. nyesel gabawa kamera!!! soalnya hasil jepretan hp burek ala dewa. sampek ora keliyatan apaan yg difoto. Bukan aku yg moto, tapi temenku. Foto sama Mas Rama (banyak yg ngefan) burek, mas Abri (yg keren dan kebapakan) dikit bureknya, Mbak Denis (yg cantik dan imutz) dikit-dikit jelas. Hah.... foto sama Mas Pupu butuh keberanian extra... :') tp akhirnya berhasil.





*Bwt hasil foto2nya gak bisa hari ini ngepos soalnya notebook lg mabok*

No comments:

Post a Comment